Selama Bulan Ramadan, Polres Baubau Terus Berbagi Takjil

TERAWANGNEWS.com, BAUBAU – Selama Bulan Suci Ramadan 1445 H, Polres Baubau terus berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan saat menjelang berbuka puasa.

Kali ini, Minggu (31/3/2024), giliran Bag Ops, Seksi Humas, Seksi Hukum dan Seksi TIK Polres Baubau berbagi takjil di Jalan Kelapa, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kapolres Baubau, AKBP Bungin Masokan Misalayuk melalui Kabag Ops, AKP Miftahuza Dhiza Fezuono mengatakan, yang menjadi sasaran berbagi takjil yakni para pengguna jalan yang melintas di Jalan Kelapa, Kota Baubau.

Adapun jenis takjil yang dibagikan berupa Es Pisang Hijau dan minuman Es Buah sebanyak 250 pcs.

“Takjil ini diserahkan langsung ke warga yang melintas dan mendapat respon serta apresiasi dari warga dengan mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Baubau yang telah berbagi berkah setiap hari di Bulan Suci Ramadan kali ini,” katanya seperti dilansir dari Tribratanews.baubau.sultra.polri, Minggu (31/3/2024) malam.

Lanjut Kabag Ops mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kepedulian Polres Baubau terhadap masyarakat yang saat ini bertepatan di Bulan Suci Ramadan.

“Berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polres Baubau terhadap warga masyarakat Kota Baubau dan kali ini memberikan takjil untuk berbuka puasa, semoga apa yang dilakukan ini memberikan manfaat bagi masyarakat dan membawa berkah,” pungkasnya.

Editor: La Ode Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *