Dipenghujung Ramadan, Sahabat Rudin Paena Bersama Balon Bupati Buton Alvin Akawijaya Putra Berbagi Ratusan Takjil

TERAWANGNEWS.com, BUTON – Di penghujung Bulan Suci Ramadan 1445 H, Sahabat Rudin Paena bersama bakal calon Bupati Buton, Alvin Akawijaya Putra berbagi takjil kepada masyarakat ataupun pengendara yang sedang melintas di Depan Kantor Partai NasDem, Minggu (7/4/2024) sore.

Sedikitnya 600 an gelas es buah dibagikan kepada warga yang membutuhkan menjelang berbuka puasa, termasuk para pengendara roda dua maupun roda empat yang sedang melintas.

Ketua Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Buton, Sabaruddin Paena mengatakan, bagi-bagi takjil tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian pihaknya untuk masyarakat Kabupaten Buton khususnya Kecamatan Pasarwajo.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Pasarwajo, juga sebagai ladang amal bagi kami di bulan yang penuh berkah ini,” kata Sabaruddin Paena kepada media ini, Minggu (7/4/2024) malam.

“Dan mari kita menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan penuh kemenangan dan dari apa yang kita lakukan ini bisa menjadi teladan yang baik bagi kita semua,” sambungnya.

Selain itu lanjut Sabaruddin Paena, kegiatan tersebut juga merupakan wujud dukungan dan rasa syukur terhadap Alvin Akawijaya Putra (anak kandung mantan Gubernur Sultra, Ali Mazi) yang akan maju sebagai bakal calon Bupati Buton pada 27 November 2024 mendatang.

“Ini juga merupakan bentuk dukungan kami dari Sahabat Rudin Paena serta rasa syukur kami karena Bung Alvin Akawijaya Putra akan bertarung sebagai calon Bupati Buton,” jelasnya.

Ia pun berharap, dengan kegiatan tersebut, Alvin Akawijaya Putra bisa mendapatkan restu dan doa serta dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Buton khususnya masyarakat Kecamatan Pasarwajo pada Pilkada mendatang.

“Tentunya kami juga berharap dinda Alvin ini bisa mendapatkan doa restu serta dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Buton khususnya masyarakat Kecamatan Pasarwajo pada Pilkada Buton kedepan,” harapnya.

Menurut Anggota DPRD Kabupaten Buton perwakilan Dapil 3 itu, salah satu alasan Partai NasDem mendorong Alvin Akawijaya Putra untuk maju bertarung di Pilkada, karena Alvin Akawijaya Putra merupakan sosok generasi muda yang energik sehingga dianggap mampu untuk memimpin Buton lima tahun kedepan.

“Salah satu alasan Partai NasDem mendorong Alvin Akawijaya Putra ini karena Alvin Akawijaya Putra merupakan sosok generasi muda yang energik dan tentunya akan mampu membawa Buton lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya.

Penulis: La Ode Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *