Jadi Pemuda Pertama Divaksin di Buton, Nanang Lakaungge Minta Seluruh Pemuda Sukseskan Program Pemberian Vaksin Covid-19

0
152

TERAWANGNEWS.COM, Buton – Ketua Karang Taruna Kabupaten Buton, Nanang Lakaungge menginstruksikan kepada seluruh pemuda di wilayah Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara untuk sama-sama mensukseskan program pemberian Vaksin Covid-19.

“Selaku Ketua Karang Taruna, saya menginstruksikan kepada semua pemuda yang ada di Kabupaten Buton tanpa terkecuali untuk mengikuti dan bersama-sama mensukseskan program pemberian Vaksin Covid-19,” ajak Nanang Lakaungge usai disuntik Vaksin Covid-19 di RSUD Buton, Rabu (3/1/2021).

Menurutnya, sebagai wadah generasi muda dan mitra pemerintah, wajib hukumnya Karang Taruna untuk mensukseskan program pemerintah, mulai dari tingkat pusat hingga ke daerah.

“Kita sebagai wadah generasi muda dan mitra pemerinta, sehingga wajib hukumnya Karang Taruna mensukseskan program pemrintah dari jenjang pusat sampai ke daerah, termasuk hari ini program pencanangan Vaksin Covid-19 di Kabupaten Buton,” jelasnya.

Nanang mengaku tidak merasakan keluhan apa-apa setelah di suntik Vaksin. Bahkan jarumnya halus sehinga hampir tidak terasa ketika di suntik.

Olehnya, menurut dia, dengan adanya Vaksin ini dapat menjadi harapan dan ikhtiar agar pandemi Covid-19 bisa segera dikendalikan.

“Mari kita support dan sukseskan program vaksinasi karena ini untuk kebaikan kita semua,” pungkasnya.

Sebagai tambahan informasi, sebagaimana 10 daftar prioritas utama penerima vaksin Covid-19 di Kabupaten Buton, Nanang Lakaungge merupakan orang ke 10. Sementara 9 lainnya yakni Wakil Bupati Buton, Iis Elianti, Ketua DPRD Buton, Hariasi Salad, Kapolres Buton, AKBP Gunarko, Kajari Buton, Eko Rendra Wiranto, Ketua Pengadilan Negeri Pasarwajo, Subai, Sekda Buton, Ld Zilfar Djafar, Staf Ahli Sekda Buton, Murad, Kepala Dinas Pendidikan, Harmin, dan Kepala Badan Penanggulangan Benacana Daerah, Manafu.

(al) 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here