Ungkap Penyebab Meninggalnya Perempuan di Areal Kebun Desa Bungi, Polisi Autopsi Jenazah Korban

0
841

TERAWANGNEWS.COM, BUTON – Hingga kini, penyebab meninggalnya seorang perempuan di Desa Bungi, Kecamatan Wolowa, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Februari 2021 lalu belum diketahui.

Untuk itu, Penyidik Satreskrim Polres Buton bekerjasama dengan Tim Bhayangkara Polda Sultra melakukan autopsi jenazah di lokasi korban di kuburkan di Desa Bungi, Rabu (17/3/2021), dengan tujuan dapat mengungkap penyebab meninggalnya korban.

Kasatreskrim Polres Buton, AKP Dedi Hartoyo mengatakan, autopsi dilakukan berdasarkan permintaan dari keluarga korban dan pemerintah desa setempat yang diajukan di Polres Buton.

“Jadi dasar kita lakukan autopsi karena berdasarkan hasil penyelidikan sementara untuk proses kematian ini kita masih terus mengumpulkan keterangan dan bukti-bukti, sehingga keluarga korban mengajukan untuk dilakukan autopsi,” katanya dilansir dari butonsatu.com, Rabu (17/3/2021).

Mengenai hasil autopsi, pihaknya tambah Kasatreskrim masih menunggu hasil dari Tim Dokter Forensik.

“Untuk hasilnya saat ini kami masih menunggu informasi dari Tim Dokter Forensik, hasilnya seperti apa saya belum bisa sampaikan karena kita masih menunggu prosesnya,” ujarnya.

Sebelumnya, warga Desa Bungi digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan S (34) yang tergeletak di salah satu areal kebun di desa tersebut pada Februari 2021 lalu.

(al) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here