Harapan Bupati Buton Ketika Lantik Forum Anak Daerah Kepuluan Buton

TERAWANGNEWS.com, Buton – Pengurus Forum Anak Daerah (FAD) Kabupaten Buton tahun 2022 dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Buton, Drs. La Bakry, M.Si disaksikan Wakil Bupati Buton, Iis Elianti, Ketua TP PKK Kabupaten Buton, Ny. Delya Montolalu La Bakry, Forkopimda Buton, seluruh Kepala OPD Lingkup Pemkab Buton

Pengurus FAD itu dilantik di Alun-alun Takawa, Kecamatan Pasarwajo, Buton, sesaat sebelum Pembukaan HKG ke-50 tingkat Kabupaten Buton, Kamis (23/6/2022).

Bupati Buton, La Bakry berharap kepada semua generasi penerus untuk bisa mengorganisir diri juga pemerintah daerah terutama dinas yang menaunginya untuk bekerja kreatif.

“Karena generasi peneruslah yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di masa yang akan dating,” kata Bupati Buton.

Ketua Golkar Buton ini juga menegaskan pada para pengurus untuk terus membaca dan memahami sumpah pengurus serta tugas dan kewajiban pengurus untuk diimplementasikan dalam menjalankan tugas organisasi.

“Program Forum Anak harus mengarah kepada forum silaturahmi di antara anak-anak Buton. Saling menjaga dan melindungi, agar tidak terjerumus dalam hal yang negative,” tegas Bupati Buton(***).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *