Pj Bupati Buton Tutup Turnamen Futsal Kainawa Waoleona

TERAWANGNEWS.com, BUTON – Pj Bupati Buton, Drs. La Ode Mustari, MSi menutup Turmanen Futsal Kainawa, Desa Waoleona, Kecamatan Lasalimu, Minggu (22/10/2023) sore.

Pj Bupati melakukan lawatan di Waoleona bersama, Ketua DPRD Buton, Ny. Hj. Wa Ode Nurnia Kahar, SH. Nurnia merupakan politisi Golkar adal Dapil II Buton (Kapontori dan Lasalimu). Turut hadir Asisten I Sekda Buton, Alimani, S.Sos, M.Si.

Pj Bupati Buton pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada ketua panitia penyelenggara atas suksesnya pelaksanaan Turnamen Futsal Waoleona.

“Turnamen seperti ini diharapkan dapat meingkatkan jalinan silaturahim antar oemain dan juga untuk mencari bibit-bibit baru untuk dibina manjadi atlet olahraga futsal yang diharapkan mampu mengharumkan nama Buton di event yang lebih tinggi,” harap Pj. Bupati Buton.

Sekwan DPRD Sultra ini pada kesempatan itu menyampaikan selamat kepada tim yang berhasil merebut juara. “Dan tentunya bagi tim yang yang belum beruntung agar jangan berkecil hati, sebab event ini merupakan momen bagi kita semua untuk menjaga dan meningkatkan semangat olaharaga,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *