Bupati Buton Minta Masyarakat Tetap Patuhi Prokes Covid-19

0
63

TerawangNews.com, BUTON – Bupati Buton, Sulawesi Tenggara, La Bakry meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) untuk mencegah penularan Covid-19.

“Setiap kesempatan saya selalu menekankan untuk patuh pada ketentuan protokol kesehatan karena wabah ini kita belum tahu pasti kapan berakhir,” kata La Bakry kepada terawangnews.com melalui WhatsAppnya, Senin (30/11/2020).

Menurutnya, mencegah lebih baik daripada mengobati, sehingga masyarakat harus tetap waspada dan terus berdoa kepada Allah SWT agar terhindar dari wabah virus corona.

“Lebih kita mencegah daripada tertular dan kita menjadi korban. Masyarakt hendaknya tetap waspada dan terus berdoa kepada Allah SWT agar kita terhindar dari paparan Covid-19,” harapnya.

Mengutip dari pernyataan sejumlah pihak, lanjut Ketua DPD II PAN Buton ini mengatakan bahwa, Covid-19 tak akan pernah hilang.

“Bahkan menurut pernyataan sejumlah pihak, bahwa Covid-19 tidak akan hilang, untuk tulah maka pemerintah sudah mengingatkan secara terus menerus soal adaptasi kebiasaan baru atau new normal dimana pola hidup dan tingkah laku kita harus mendukung putusnya mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

(al) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here