Masyarakat Matanauwe dan Kumbewaha Kebagian Bantuan Alat Produksi Minyak Kelapa dari Pemprov Sultra, Pj Bupati Buton: Terimakasih Pak Gubernur

0
170

TERAWANGNEWS.com, Kendari  – Memasuki empat tahun masa kepemimpinannya, pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi – Lukman Abunawas (AMAN) mengekspos capaian kinerjanya melalui Biro Administrasi Pembangunan Setda Sultra selama empat tahun terakhir di hadapan masyarakat di salah satu hotel di Kendari, Senin (5/9/2022).

Pada kesempatan itu, masyarakat Desa Matanauwe dan Kumbewaha, Kecamatan Siotapina, Kabupaten Buton mendapatkan bantuan alat produksi minyak kelapa dari Pemprov Sultra.

Secara simbolis bantuan diterima langsung oleh Pj Bupati Buton, Drs. Basiran, M.Si dari Gubernur Sultra, H. Ali Mazi, S.H didampingi Kepala Biro Ekonomi Setda Sultra, PD BPR Bahteramas, Ketua KNPI dan HIMPI Sultra.

Atas bantuan itu, Basiran mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sultra, H. Ali Mazi.

“Merasa berterimakasih kepada Pemprov Sultra yaitu Bapak Gubernur melaui Kepala Biro Ekonomi Setda Sultra, PD BPR Bahteramas, Ketua KNPI dan HIPMI Sultra atas bantuan alat pengolahan minyak kelapa kepada masyarakat Desa Matanauwe dan Kumbewaha Kabupaten Buton,” tulis Basiran melalui WhatsAppnya kepada terawangnews.com, Minggu (5/9/2022) malam.

Basiran berharap, dengan adanya bantuan tersebut, bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat dalam rangka peningkatan produksi minyak kelapa.

“Semoga bantuan tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dalam rangka peningkatan produksi minyak kelapa,” harap Kepala BKAD Sultra itu.

Penulis: La Ode Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here